Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, July 24, 2011

Flood dan spam

by Nur Cilacap  |  in article at  3:25 PM

Flood dan spam atau menulis sesuatu sembarangan, kacau balau, tidak karuan, overtext dalam sebuah situs forum, organisasi, chat, dan sebagainya yang bertujuan untuk rusuh, ribut, membubarkan, memusuhi, cari perhatian, dan lain lain hemat saya adalah sebuah mahakarya yang luar biasa, kreatif, dan unik. Hemat saya lagi dunia maya akan lebih variatif jika banyak flooder dan spamer beraksi pada waktunya. Meski demikian flood dan spam adalah suatu hal yang memalukan, akan tetapi sangat dianjurkan untuk dikerjakan ketika dalam suatu forum, group, blog, chat ada kalimat kalimat yang tidak senonoh, ada bau perselisihan atau obrolan yang tidak baik. Cara itu lebih baik daripada menge-block atau mem-banned sesama member, user, atau pengguna. Ibarat kentut flood itu bikin lega hati lho.

[Q]: Bagaimana cara untuk melakukan flood dan spam?

[A]: Banyak cara untuk flood dan spam antara lain copy and paste (salin dan tempel) suatu teks, dan ini adalah salah satu cara terbaik dan tercepat untuk flood atau spam. Kedua perbanyak memasukkan icon emotion yang biasanya seperti :) (senyum) :( (merengut) :D (ketawa) :O (kaget) :P (ngeledek) :S (serius).

[Q]: Bagaimana cara untuk copy and paste text?

[A]: Banyak cara untuk menyalin lantas menempelkan suatu teks untuk flood dan spam; tergantung pada perangkat yang akan digunakan. Katakanlah untuk HP symbian umpamanya bisa pakai tombol edit (tombol pensil) caranya: tekan (sambil tahan tombol pensil) lalu geser tombol navigasi pada teks yang akan disalin lalu sekira cukup pilih opsi salin lantas tempel pada objek sasaran tempat buat flood. Gunakan sebuah aplikasi multy clipboard itu akan menampung banyak template teks tempelkan kapanpun suka suka. Untuk HP java caranya pada aplikasi yang bersifat editorial teks seperti sms, nota, form / kolom input buka saja opsi / pilihan >> tandai teks>> mulai salin lantas tempel kapanpun suka-suka. Untuk komputer pakai mouse klik kiri tahan lalu geser ke atas atau bawah lalu klik kanan sekira dah cukup teks yang akan di salin pilih copy kemudian paste pada kolom buat flood caranya ya klik kanan lalu pilih paste.

[Q]: Apa sajalah yang baik untuk flood dan spam?

[A]: Sebaiknya tata teks, emotions, dan aksara aksara yang tidak dikenal seperti huruf rusia, arab, persia, china, jawa (hanacaraka) kabarnya sih honocoroko mau dimasukkan ke teks standar dalam komputer serta tata juga huruf simbolik serapih mungkin; agar bisa dikatakan flood yang nyeni.

[Q]: Darimana bisa didapatkan aksara dan simbolik yang baik buat spam?

[A]: Dari cara manual juga bisa yaiyalah gunakan cara ini: tulis saja kode &#angka; tanpa spasi.Keterangannya nih
&=dan,
#=pagar,
angka=maksudnya tulis saja angka berapapun dari 1 s/d 1000000 terserah.
;=titik-koma.

nah dari kode itu maksudnya dari kode &#angka; tanpa sepasi itu dapat melahirkan pelbagai aksara di internet. Okeylah dibawah ini contoh kecil aksara aneh yang dimaksud:

¤ੀ *ͅ -ֵ Āि a͡ Ê̶ 1̶ ¼ֳ Ťఁ Йֶ řఁ ēఁ ¦ఁ o̴ O̴ ↳ Ш»«₪ΔΛΞΩΨ¦¶ø↑↓↲◊®©™½¼¾÷×¹²³°ºª±•۰¿ @£þ€$¥¤%&§ΐı#ώχλΣβανψθφðΘιŁζŊ¡ ñs҃ảòā̇µ֠Ā̇p̃Óo̖O̖=̏-ٔАа Ии Сс Ъъ Бб Йй Тт Ыы Вв Кк Уу Ьь Гг Лл Фф Ээ Дд дэ Мм эм Хх Юю Ее Нн Цц Яя Ёё Оо Чч Жж Пп Шш Зз Рр Щщ<º))))><.·´¯`·.¸.·´¯`·.¸><((((º> ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲͡͡ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲͡͡ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲͡͡ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲͡͡ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲͡͡ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲̅̅̅ ̲̲̲̲֣֣֣֣֣֣֣֣֣֣̅̅̅̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃̃ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̅̅̅̅↑↓₪↳ΩΨΔχ•••(̸[̲̅
⃐ ⃑ ⃒ ⃓ ⃔ ⃕ ⃖ ⃗ ⃘ ⃙ ⃚ ⃐ ⃑ ⃒ ⃓ ⃔ ⃕ ⃖ ⃗ ⃘ ⃙ ⃚ ـٌـًـٌـًـٌـًـٌـًـٌـً ⃐ ⃑ ⃒ ⃓ ⃔ ⃕ ⃖ ⃗ ⃘ ⃙ ⃚ ⃐ ⃑ ⃒ ⃓א®©
™1¹2²3³°ºβθΞУу λy χXχX Ā̇Ā̇ ¼ֳ¼ֳ¼ֳ »«»« ΣΞ€ ׺° `·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´ ,.-~*'¨¯¨'*·~-.¸-(§)-,.- ~*'¨¯¨'*·~-.¸,.-~*'¨¯¨'*·~-.¸-(§)-,.- ~*'¨¯¨'*·~-.¸ ИN ЯR █ ▓▓ ▒▒▒ ░░░░ ☼☼☼☼☼ ♀♀♀♀♀♀ ♂♂♂♂♂♂♂ ♣♣♣♣♣♣♣♣ ♠♠♠♠♠♠♠♠♠ ♥ ♫♫ ♪♪♪ ☼♀☼♀ ☺☺☺☺☺ ☻☻☻☻☻☻ ◙◙◙◙◙◙◙ ◘◘◘◘◘◘◘◘◘ ●●●●●●●●●● ○ ►► ◄◄◄ ▼▼▼▼ ▲▲▲▲▲ □□□□□□ ■■■■■■■ ▀▄▀▄▀▄▀▄ ▌▐▌▐▌▐▌▐▌ ▐▐▐▐▐▐▐▐▐▐ █ █ █ █ █ █ █ █ █ █ █ █ █ ▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌▌ ▌▐▐█ █▐▐ █▌▌▐▌▌▌▌▐▐█ █▐▐ █▌▌▐▌▌▌▌▐▐█ █▐▐ █▌▌▐▌▌▌▌▐▐█ █▐▐ █▌▌▐▌▌▌▌▐▐█ █▐▐ █▌▌▐▌▌▌ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ░▒▓█░▒▓█░▒▓█░▒▓ █▓▒░█▓▒░█▓▒░█▓▒ ░▒▓█████▓▒░░▒▓█ ♠♣♥♦♠♣♥♦♠♣♥♦♠♣♥ █☼█☼█☼█☼█☼█☼█☼█ ▲►▼◄▲►▼◄▲►▼◄▲►▼ ╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬ ╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪╪ ╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩ ╩╬╬╬╦╩╬╬╬╦╩╬╬╬╦ ╬╫╪╬╫╪╬╫╪╬╫╪╬╫╬ ╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤╤ ░▒▓█►◄█▓▒░ ءآأأؤإئاﺂﺄﺄﺆﺈﺊﺎ
ءآأأؤإئاﺂﺄﺄﺆﺈﺊﺎبﭖﭗﭘﭙﺐﺑﺒةتﺔﺖﺗ
ﺚﺚﺛﺜجحخچﭺﭻﭼﭽﺠﺠﺢﺣﺤﺦﺦﺧﺞﺟﺨﺨدذﺪﺬرزﮊﮋﺮﺰ
سشﺲﺳﺴﺴﺶﺷﺸ
صﺺﺻﺻﺼﺾﺿﺿﻀ
طظﻂﻃﻄﻆﻇﻈﻈ
عغـﻊﻋﻋﻌﻏﻐ
فقﻒﻓﻓﻔﻖﻗﻘ
ﮓﮔﮔﮕﻚﻚﻛﻜك
لﻞﻟﻠ
ﻵﻶﻷﻸﻹﻺﻻﻻﻼ
مﻢ ﻢﻣﻤنﻦﻧﻨوﻮيًٌى
ﯼﯽﯽﯾﯿﺊﻰﻲﻳﻴﻴ
àáâãäåæçèéêëìíîïðñòóô õö÷øùúûüýþÿāĂ㥹ĆćĈĉĊċ ČčĎ ĐđĒēĔĕĖėĘęĚěĜĝĞğĠĢģĤĥĦħĨĩĪīĬ ĭĮįİıIJijĴ ĵĶķĸĹĺĻļľľĿŀŁłŃńŅņŇňʼnŊŋ ŌōŎŏŐőŒœŔŕŖŗŘřŚśŜŝŞşŠšŢţŤťŦŧ ŪūŬŭŮůŰűŲųŴ ŵŶŷŸŹźŻżŽžſƏƒƠơƯưǍǎǏ κλμνξοπρςστυφχψωϊϋό ύ ώЁЂЃЄЅІЇЈЉЊЋЌЎЏАБВ ГДЕЖЗИ ЙКЛМНОПРСТУ ФХЦЧШЩЪЫЬЭЮЯабвгд ежзиклмнопрсуфхцчш щыьэюяёђѓє іїјљњћўџҐґҒғҗҚқҜҝҢңүҰ
׃ֶׁ ַאבגדהוזחטיךכלםמןנסעףפץצקרשת װױײ׳״،؛؟ءآأأؤإئا
۴۵۶ ٍَُِّْٓٔ٠١٢٣٤٥٦٧٨٩٪
⌐·¬ ÷ ± ¸ µ ÷ þ · ™ ð (c) (r) ¶ ‡ † « » ¼ ¾ ½ å ‰ º ° ª ¹ ² ³ — ƒ Ŕ έ š
¦ þ ή Ľ α •·• ¢ β σ ť ī … Π Γ Å Φ Λ ñ Σ . • · ¨·••·¨ к ¬ ¯ l ‹ ^ ¤ * ™ ¹ ² ³ ¢ ± † » « ½ ¼ ¾ ® • Tau akh gelappppp :-P

███████████████████████████████████████████████████████████

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.