Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, August 13, 2011

nge-blog lewat ponsel

by Nur Cilacap  |  in tips and tricks at  6:31 PM

Susahnya nge-blog(spot) lewat ponsel, bagaimana tidak? Untuk sekedar upload foto waktu mau ganti foto header seperti gambar yang sudah tertempel diatas itu sulitnya minta ampun. Saya menggunakan opera dibantu ucweb beberapa kali error dan dengan sangat amat dipaksakan akhirnya sukses juga....Haha asyik. Terus bagaimana cara membuat dan nge-blog dari ponsel? Nih, tapi yang masih saya ingat saja. Buka aplikasi opera pilih setting atau pengaturan dan matikan saja tampilan ponsel biar kayak web sun99uhan pilih juga ukuran penuh lalu masukkan alamat blogger.com terus registrasi secukupnya; pilih template, edit template blognya besok-besok saja, suatu blog tidak pantas cantik tampilan doang, namun isinya merakbal. Kebanyakan pengguna internet (netter) lebih suka konten daripada lihat hasil kode-kode html yang terlalu berlebihan dan hanya memperlambat loading halaman. Langsung saja posting-posting deh hehehe, sekali lagi jangan lupa jika kamu benar-benar mau registrasi blog haruslah punya akun gmail. Kalau belum punya email google (gmail) lebih repot nih :-P tentunya harus daftar dulu di gmail.com, itupun sulitnya minta ampun. Silahkan daftar gmail dulu dan isi kolom-kolom registrasi secukupnya, namun jika kamu masih saja kesulitan silahkan baca lebih lanjut artikel-artikel terkait tentang bagaimana cara daftar gmail lewat ponsel. Pertanyaan yang paling sering muncul dan kerap saya jumpai adalah:
apa saya dapat uang jika saya punya blog?
apakah saya dibayar jika saya mengelola suatu blog?
apakah blog saya bisa diuangkan?
apa saja keuntungan dan kerugian dari bikin suatu blog?

    Keuntungannya:
  1. bisa dapat duit dengan cara menambahkan blog kamu ke Google Adsense. Atau menambahkannya ke iklan klik.
  2. menyalurkan bakat, buat yang suka nulis gak ada salahnya nulis di blog.
  3. menyalurkan hobby, buat yang suka internetan gak ada salahnya punya suatu blog.
  4. penyimpanan data gratis.

    Kerugiannya:
  • rugi waktu
  • rugi uang
  • rugi tenaga
  • rugi fikiran

Cukup sekian dulu, terima kasih atas kunjungannya. Selamat mencoba, semoga sukses. Sampai jumpa....

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.