Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, August 23, 2011

Puisi dari fandi

by mega hindun  |  in way to sms at  2:55 AM

Senang rasanya aku dapat SMS dari mas fauzan. Apalagi SMSnya puisi uwh so' sweet hehe....Buat mas fauzan makasih banget ya! Udah bikin HP aku bunyi nih dia SMS dari mas fauzan:
YA ALLOH,,,
dalam sujud yang penuh dengan keluh kesah.
berserah pasrah dgn segala rencanaMu yang merahasia.
hamba ikutkan sebaris permohonan dan ampunan.
diatas semua penyesalan, derita, duka dan luka yang tersisa.
berilah hamba secercah cahaya dalam kegelapan.
seperti saat malam datang tanpa pijar menerangi.
tanpa rembulan menghiasi sang gelap dan tanpa bintang menggantikan gemerlap lampu jalanan.
YA ALLOH,,,
hapuslah tangis yg kian mengiris.
duka yang semakin membuat hamba menderita.
terbangkanlah noda bagai debu jalanan yang terhempas angin.
dan ampunilah dosa hamba dgn maghfirohMu yang menyegara.
Bolehkah aku merayumu lewat nada atau lirik syair yang mengalun sahdu, atau menggodamu melalui kata-kata yang mesra, dan memberimu kebahagiaan seolah-oleh aku adalah pangeran, atau menjadikanmu sebagai ratu,karna aku ingin menikmati senyumu bukan sedihmu, melihat tawamu bukan tangismu, memikul bebanmu dalam pundaku, memberi untuk selalu ada untukmu, tidakkah kau tau berharganya dirimu bagiku, kau bagaikan separuh nyawa dalam ragaku, bagaikan hujan ketika aku gersang, atau hatiku yang telah aku titipkan, dan jika kau pergi dari diri ini, apalah arti aku didalam dunia ini, bukan karena kau tak mampu aku miliki,atau cintamu yang tak dapat aku gapai, tapi karena kau adalah hujan dan hati yang ada dalam raga ini,
aku tertegun pada tingkahmu yang lugu, terpesona akan tatapmu yg sahdu, sekilas bayangmu membuat aku rindu,senyumu seakan aku mampu memikatmu, ku coba telusuri isi hatimu, dalam atau dangkal kepribadianmu, namun aku tersesat dijalan yang semu, tak tau apa rasa itu untuku, butakah aku akan rasaku padamu, atau mereka yang tuli akan acuh mu, langkahku terhenti tak coba untuk maju,rasaku hilang tenggelam oleh bayangan semu, kau telah hancurkan mimpiku, kau remuk berkeping keping hatiku, namun aku akan tetap memujamu, setelah kau balas tulusku dengan kosongmu, kini kau hanya bidadari sesaat dihidupku, atau hanya mimpi yang menghiasi tidurku, dan aku pun sadar kau hanya bidadari khayalku,
Aku bukan raja atau dewa yang bisa melindungimu. Bukan malaikat yang selalu bisa menemanimu. Bukan pula angin yang mampu menyejukan jiwamu. Tapi aku ingin menjadi diriku yang mencintaimu apa adanya. Bukan cantikmu yang menyilaukan mata manusia. Bukan gaya mu yang membuat aku terpana. Bukan pula hartamu yang membuat aku lupa akan cinta.
Versi aseli SMS dari mas fandi al faqir:
YA ALLOH,,,
dlm sujud yg penuh dgn keluh kesah.berserah pasrah dgn segala rencana mu yg merahasia.hamba ikutkan sebaris permohonan&unan.diatas semua penyesalan,derita,duka&luka yg tersisa.berilah hamba secercah cahaya dlm kegelapan.seperti saat malam datang tanpa pijar menerangi.tanpa rembulan menghiasi sang gelap,dan tanpa bintang menggantikan gemerlap lampu jalanan.
YA ALLOH,,,
hapuslah tangis yg kian mengiris.duka yg semakin membuat hamba menderita.terbangkanlah noda bagai debu jalanan yg terhempas angin.dan ampunilah dosa hamba dgn maghfirohMU yg menyegara.
Blhkah q merayumu lwt nada/lirix syair yg mengalun sahdu,atau menggodamu melalui kata-kata yg mesra,dan memberimu kebahagiaan seolah2 q adalah pangeran,atau menjadikanmu sebagai ratu,karna q ingin menikmati senyumu bkn sedihmu,melihat tawamu bkn tangismu,memikul bebanmu dlm pundaku,memberi untuk selalu ada untukmu,tdkah kau tau brharganya dirimu bgku,kau bagaikan separuh nyawa dlm ragaku,bagaikan hujan ketika q gersang,atau hatiku yg tlh q ti2pkan,dan jika kau pergi dari diri ini,apalah arti q didlm dunia ini,bkn krna kau tak mampu q miliki,atau cintamu yg tak dpt q gapai,tpi karna kau adalah hujan dan hati yg ada dlm raga ini,
q tertegun pada tingkahmu yg lugu,terpesona akan tatapmu yg sahdu,sekilas bayangmu membuat q rindu,senyumu seakan q mampu memikatmu,ku cba telusuri isi hatimu,dalam/dangkal kepribadianmu,namun q tersesat dijalan yg semu,tak tau apa rasa itu untuku,butakah q akan rasaku pdmu,atau mereka yg tuli akan acuh mu,langkahku terhenti tak coba untuk maju,rasaku hilang tenggelam oleh bayangan semu,kau tlah hancurkan mimpiku,kau remuk berkeping keping hatiku,namun q akan tetap memujamu,setelah kau balas tulusku dgn kosongmu,kini kau hanya bidadari sesaat dihidupku,atau hanya mimpi yg menghiasi tidurku,dan q pun sadar kau hanya bidadari khayalku,
Q bkn raja atau dewa yg bs melindungimu.Bkn malaikat yg slalu bsa menemanimu.Bkn pula angin yg mampu menyejukan jiwamu.Tpi q ingin mndji diriku yg mencintaimu apa adanya.Bkn cantikmu yg menyilaukan mata manusia.Bkn gaya mu yg membuat q terpana.Bkn pula hartamu yg membuat q lupa akan cinta.

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.