Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, August 10, 2011

SELAMA SEMUANYA ENGKAU

by Nur Cilacap  |  in puisi at  1:46 PM

oleh: Muhammad Nur Khayat pada 02 Maret 2011 jam 1:17

Aku patah hati

tiap mendengar namamu aku berdetak

aku kagumi indah dirimu

aku temukan makna di jiwamu

kecantikanmu membuat anganku melayang

keelokanmu memusnahkan rasaku

tidak salah kau berwibawa

kau tidak sombong dan baik hati

namun diatas garis kepastian

kita belum menyatu

aku tak percaya kau yang memanggilku

sudah jelas itu kamu

kata itu keluar dari kamu

tapi aku tidak percaya

kurang lebih aku percuma dalam 'penyesalanmu'

jadi aku patah hati

sebelumnya

aku biarkan diriku begitu saja mencintaimu

aku biarkan diriku rindu perjumpaan itu

aku biarkan saja

cinta tak harus kuungkap (sekarang)

kamu akan tau semuanya

aku tidak mencintaimu apa adanya

karena aku cinta semuanya

semuanya itulah kamu

aku setuju

aku iya iya saja

sepakat aku iya

aku bangga mencintaimu sampai ini

cinta kepadamu di hatiku sudah tidak terbantahkan

tak bisa (gagal) kuungkap

cinta kepadamu di hatiku membuat aku bertahan

tak ku sesali kau sudah milik orang

tak ku sesali aku bukan milikmu

cinta kepadamu di hatiku menerangi jalan 'perasaanku'

bahwa aku percaya kau cinta aku

tidak mungkin rasa ini hanya sendiri

tidak mungkin rasa ini hanya padaku

kau merasakan hal yang sama

jika kau lupa setidaknya aku ingat

jika melupakannya itu takkan pernah

selama aku ini

selama itu kamu

selama itu aku cinta

selama itu kau tau

kenapa kau menanyakanku

selama itu ada

selama itu abadi

tidak akan ada pisah

meski kau tak bersamaku

meski kau telah bersamanya

tidak akan pisah

meski tidak bersama

adalah karena cinta

kita tetap bersama

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.