Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, August 26, 2011

simPATI jadi korban

by Nur Cilacap  |  in tips and tricks at  3:06 AM

Kabar menjengkelkan ada kabar menjengkelkan nih pelanggan TELKOMSEL yang terhormat, beberapa nomer simPATI akhir-akhir ini banyak yang kena REG sungguh menjengkelkan. Parahnya para korbannya tidak pernah sama sekali melakukan transaksi dengan pedagang konten-konten gak jelas semacam kios GAME misal 9090 dll namun dengan serakahnya mereka menyedot dan bahkan menguras pulsa kita. Yang saya alami saya kena REG GAME, REG SMS AGAMI* (yang ini lebih menjengkelkan, pasalnya saya dapat SMS kata-kata mutiara dari kitab suci agama lain) dan REG-REG lainya yang tidak pernah saya lakukan. Begitu juga teman-teman saya dan keluarga saya juga jadi korban para penyedot pulsa. Untuk menyetop semua itu, lakukan panggilan ke 116 minta untuk di UNREG kan semuanya. Yang perlu di garis-bawahi adalah kartu Anda harus terdaftar atas nama Anda. Jadi mudah berkomunikasi dengan mbak-mbak dan mas-mas operator itu tuh yang suka nawarin NSP. Apabila Anda minta UNREG ALL namun ketika Anda dimintai keterangan identitas pemilik kartu oleh operator dan tidak bisa menjawabnya dengan benar, maka operator tidak akan pernah memenuhi permintaan Anda. Makanya lakukan registrasi dengan benar. Cuma hal seperti itu yang perlu kita kerjakan sebagai pelanggan setia TELKOMSEL yang terhormat gitcjuuu. Nah, dari pada bolak-balik ganti kartu ujung-ujung nya pun kena REG juga hehehe. Soal tarif juga menjengkelkan untuk saat-saat bulan suci ramadhan seperti sekarang ini tarif TELKOMSEL relatif ngacau nah apalagi besok menjelang hari raya idul fitri aha udah jelas bakal mengacau soal jaringannya seperti tahun-tahun lalu dan jadilah kebiasaan buruk setiap hari besar jaringan TELKOMSEL error mulu kayak jaring iwak apa ujar-ujare. Sekian dulu yah artikelnya bersambung d
Dialihkan dari Sofia Yulandari pada pukul 0 komentar
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Berbagi ke Google Buzz
Komentar: Yea meskipun demikian saya sendiri gak ada kapok-kapoknya menjadi pelanggan
TELKOMSEL yang terhormat. Untuk urusan internet mobile katakanlah! Masih ada paket internet murah flash kampus .Beli paket Rp 10.000,- dapat 35MB data.

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.