Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, November 15, 2011

35 SMS LUCU

by klaras ijo  |  in text sms at  1:46 AM

1. Dokter Gigi Dengan Wartawan
Apa persamaan dokter gigi dengan wartawan? Sama2 banyak membuka mulut orang....

2. Mpok Ipah
Mpok Ipah lagi jalan ditanya ame Bang Udin
Bang Udin : Mo kemane pah?
Ipah : Ke RSCM.
Bang Udin : Siape yg sakit ?
Ipah : Buanyak !

3. Kebakaran Hutan
"kita harus belajar pada negara lain agar tdk terjadi kebakaran hutan lagi !" "Negara mana" Arab...

4. Kata bijak hari ini
Hai kamu para wanita jangang pernah percaya pada mulut pria apalagi pada yang mengatakan kamu cantik.

5. Tegas kuterima
"kalau jabatan pemimpin cabang ku peroleh, aku akan bersikap tegas" "kalau disuap..?" "tegas kuterima!"

6. Perampokan
angkat tangan! Ini perampokan! Yg gnteng kesebelah kanan, yg cantik kesebelah kiri. Yg muka jlek ktengah. Kamu! Ya kamu, jgn pura2 baca sms. Ayo ketengah

7. Keajaiban pria
Dapat masuk goa tanpa lampu. Dapat mengapit telor tanpa pecah. Dapat dijadikan mic tanpa batere. Dapat tegang tanpa aliran listrik.

8. Dang..
Suatu sore enDANG disuruh ibunya: DANG, tolongk ambilin dongdong di dlm DANG-DANG di atas DINGDING DONG DANG

9. Sms terakhir
sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks lebih baik aku mati saja! Ini sms terakhir dariku sayang! Karena saat kau membaca sms ini aku tlh menjual Hp ku

10. Jerawat
Kadang kau dtng sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtn aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. Sebel deh iih JERAWAT!

11. Tidak konsisten
wanita sdring tdk konsisten. Sering demo, teriak2 ant? Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yg keras!

12. Aliong
aliong masih meniduri istrinxa yg hamil 9 bln,
istri : mau bikin apalagi? Baean, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua.
Aliong: owe cuma mau kasih minyak lambut

13. Pembantu
gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Plese, balik am gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang Pembantu

14. J 100
Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jngta, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit Jerit Jamu Jamu 77x

15. Arisan
Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat di pegang jadinya makin tegang, habir pegan dikocok makin mengan, akhirnya keluar! wow! puas rasanya! Karena dpt ARISAN !

16. kurang jelas di ulang
jangan kawin ama orang telkom, tiap 3 menit puus. Apalagi ama dokter gigi abis digoyang langsut dicabut. Mendingan ama guru, kurang jelas di ulang sampe puas

17. Keanehan wanita
ditusuk tapi tak wati, berdarah tapi tak luka, merintih tpi tak sakit, bolog tapgi tak bocor, dirudal malah segar bugar

18. Sampai amandel
serombongan sperma sdg menuju owarium. Krn cpk, yg belakang nanya : Oi masih jauh jk? Yg dpn jawab : belum, kita baru sampai amandel

19. Kebo terbang
burung di langit jatuhin kotoran ke muka gue, tapi gue g marah, malah bersyukur. Untung gk ad kebo terbang

20. Berdoa
saya berdoa "tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia ratin baca kitab svci?" jawb tuhan " kata siapa, tuh liat, rajinnya baca sms aja"

21. Pesan nenek
jangan kawin dgn dr.Gigi, rusah punxa anak, jarena mereka punya prinssip : goyang dikit dicabu & ketemu lobang ditutup

22.Anak monyet
kata ank moxet: mak, knpa muka kita kok buruk ya? Mak monyet menjawab: bersyukurlah nak, muja kita tidak seburuk yg baca sms ini

23. Understand
artinya mengerti. Under artinya di bawah, Stand art�nya berdiri, jadi kalu yg d bwh udh berdiri, maka kmu pasti sudah mengerti

24. Toilet
bila tdk tahan, dtnglah padaku, lepas celana dlmmu, duduk diatasku, rasakan & nikmtilah sepuasnya. Dr yg amat mennyintaimu toilet

25. Dalam waktu setahun warto dpat sekaligus mendirikan warteg, wartel & warnet. Tapi warti hanya bvth waktu � menit dpt "mendirikan" warto

26. Kabar genbira
sekarang hp anda tlah dilengkapi dengan fasilitas nada nada sela. Anda dpt menerima tlp : di sela2 jendela, & di sela2 meja

27. Kalu kamu marah
kalau kamu marah
keluarkan aparahmu
kalu kamu sedih
keluarjan tangisanmu
Tapi ingat!
Kalu kamu Malu, jangan jeluarkan kemaluanmu

28. gawat !
Berita teraaru dr madura, wajah2 beringas, pisau terhunus, darah berceceran, daging tersayat2x, api berkobar membara sambil berteriak SATE......!

30. Remote tv
jangan lewat buneran Gi, karfma di sekitar tv yg gede, masa dan tid keamanan megara sdg bentrok & baku hantam, rebutan Remote Tv nya!

31. Orang manakah anda.
Sunda > senengya daun muda
menado > menang tampang doang
jawa > jaga wibawa
padang > pandai dagang
batak > banyak taktik

32. Nyamuk
tiap malam kau gerayangi aku dmgan bibirmu, kau hisa puas tubuhku, kau berijan eranganmu ditelingaku& setelah puas kau tinggalkan aku. Dasar nyamuk Sialan!

33. M.O.N.Y.E.T
gue senneng am sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Teku. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

34. @#**$}$�!
Cr cranp cqen Liangshuang thien chi kwa siau-cie. Wo hen hao, ni thai2 iao ma. Dei shieng shieng. Gile, udah ngk ngerti masih ngotot aja dibaca

35. Testing
testing. Setetes langsung bunting, bapknya siapa itu ngak pnting, makanya kalau pake kondom ujungnya jangan digunting

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.