Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, October 27, 2012

Selamat Hari Raya 'Idul Adha

by Nur Cilacap  |  at  12:40 PM

Hahahah Saya tampil lagi disini saya mau bilang kepada seluruh keluarga besar Blog INSULINDEA dan kepada seluruh pembaca yang budiman kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menggosok gigi#### apa kabar-apa kabar? selamat pagi, bagaimana apakah Anda sedang pusing, kebanyakan makan daging? Memang hari raya 'idul adha kali ini banyak kurbannya sebagaimana tahun lalu, korban perasaan.... Terus terang saya malas nonton berita TV hari ini. Saya tidak mau lihat adegan rebutan daging lagi. Apaan itu bikin mual saja. Coba kalian lihat berita di TV dan Media Masa? Apa menu wajibnya? Apa? Kekerasan, Demontrasi, Kebakaran jenggot, Sabotase, Penggrebekan, Penggusuran Pedagang kaki dua, tiga, empat samapi lima. Rusuh, rusuh, rusuh. Memangnya gak ada berita yang bagus lagi? Terus gimana dong? Apa gue harus bilang WOW gitu? Eh Gue bilangin ke Elu ye jangan suka niru2 yang lagi trend, yang lagi beken, yang lagi baru,. Apa tidak ada bahasa lain selain bahasanya anak buah Sule, Andrew. Norak lah, ngak kreatif bisanya niru. Sudah lama saya tidak post pada blog ini... Rasanya malas ngetik tulisan ini, ngak nyampai 5 menit serasa ngantuk yang kian menguap hoaaahhhhh,. semakin mengantuk nih... hoah,,, DOORRR!!!! Maaf bila jarang nge-Pos malas ngetiknya. Pokoknya ditahun baru ini (muharram) Kami meminta maaf apabila kami ada atau banyak kesalahan kepada sanak saudara dan pembaca semuanya., Saya hanya bisa berterima kasih telah support dan berdo'a semoga amal ibadah kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni atas segala dosa. Amien... Wassalam.

0 komentar teman:

Proudly Powered by Blogger.